Piala Bergilir Sepak Bola Putra dan Putri (Ibu-ibu dan Anak-anak) Dusun Bojongjati

16 Agustus 2023
KKN UPI
Dibaca 119 Kali
Piala Bergilir Sepak Bola Putra dan Putri (Ibu-ibu dan Anak-anak) Dusun Bojongjati

Dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 desa Pananjung yang bertepatan di dusun Bojongjati mengadakan piala bergilir sepak bola Putra dan Putri, yaitu ibu-ibu dan anak-anak yang tiap tahun selalu di adakan di dusun Bojongjati.

Dalam kegiatan itu cukup mengundang antusias warga yang sangat besar sehingga dapat menjadi ajang silahturahmi antar RT dan RW yang ada di dusun Bojongjati. Namun dalam kegiatan piala bergilir tahun ini nampak ada beberapa mahasiswa UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) yang sedang melakukan KKN di desa Pananjung yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut sebagai wasit, sehingga tournament piala bergilir sepakbola ibu-ibu dan anak anak menjadi lebih berkesan bagi mahasiswa upi karena bisa mengikuti dan bisa terlibat juga dalam menyukseskan kegiatan tournament yang tiap tahun menjadi ciri khas dusun Bojongjati dalam mengadakan piala bergilir sepakbola ibu-ibu dan anak anak.

Tournament piala bergilir sepak bola ibu-ibu dan anak-anak dilaksanakan dalam beberapa hari yang dimulai pada tanggal 5 Agustus 2023 dan babak final dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2023.